Pada-Mu Ku Bersujud


"Ya Allah, wahai Zat Yang Maha Kaya, wahai Zat Yang Maha Terpuji, wahai Zat Yang Memulai, wahai Zat Yang Mengembalikan, wahai Zat Yang Maha Penyayang, wahai Zat Yang Maha Pengasih. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain-Mu Semoga Allah sentiasa melimpahkan rahmat dan kesejahteraan atas junjungan kita Nabi Muhammad S.A.W, keluarga dan para sahabat beliau."

"Ya Allah, aku memohon kepada Engkau ilmu yang berguna, rezeki yang luas dan kesembuhan dari segala rupa penyakit.""
Ya Allah, cukupilah aku dengan kehalalanMu dari keharamanMu dan cukupilah aku dengan kurniaMu dari selainMu !""Ya Allah! Jadikanlah aku dicintai (dikasihi) pada hati orang-orang mukmin, dan jadikanlah serta sampaikanlah sehingga 120 tahun, maka Allah adalah sebaik-baik Pemelihara dan Dia Maha Pengasih dan Penyayang, segala puja dan puji bagi Allah, Tuhan Sekalian Alam"
"Ya Allah! Ampunilah aku dan kedua ibu bapaku, rahmatilah keduanya sebagaimana mereka telah memeliharaku di masa kecilku. Ya Allah! Ampunilah sekalian orang Muslimin dan Muslimat, begitu juga sekalian orang mukminin dan mukminat, berilah kami (waktu berada) di dunia ini kebaikan (kesenangan), ketika di akhirat juga kebaikan (kesenangan) dan peliharalah kami dari azab neraka."

SNOW WHITE - SILK PROTEIN WHITE BODY LOTION (180 ML)



STOK BARU TELAH PUN SAMPAI - CLICK PADA PHOTO INI UNTUK DAPATKAN HARGA PROMOSI !!!! 
UNTUK 20 TERAWAL SAHAJA !!!

SNOW WHITE - SILK PROTEIN WHITE BODY LOTION (180 ML)
Membuat kulit seputih salju dan selembut sutra

Lotion Pemutih dari bahan mewah dan bermutu tinggi yaitu Ekstraksi protein sutra, asam hialuronat dan lidah buaya.

Lotion yang mengandung AHA dan BHA untuk membantu melepaskan sel kulit mati dan memutihkan. Terbukti!!!
Fitur asam hyaluronic, protein sutra dan ekstrak lidah buaya, dengan kesegaran alami membantu mempercepat pembaharuan sel kulit lebih cepat. Kulit menjadi lebih cerah, halus, kenyal dan lembut.

Ada juga campuran air mineral dari pegunungan Skandinavia. dengan manfaat yang cukup tinggi dapat diserap ke dalam kulit dengan cepat.

Tubuh menjadi putih alami dan bintik-bintik hitam karena terpapar matahari akan berkurang.

cara pakai : Sapukan pada kulit 2 kali sehari setelah mandi.

2 comments:

Unknown said...

berapa rm ?

Unknown said...

berapa rm ?

Post a Comment

get this widget here


TOL GEBU